MAGISTER KPI DAN MD ADAKAN SOSIALISASI DAN PROMOSI

Magister Komunikasi dan Penyiaran Islam (MKPI) serta Magister Manajemen Dakwah (MMD) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melakukan sosialisasi dan promosi di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Persatuan Islam, Bandung Jawa Barat pada Senin (7/11). Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi FDIK, Wakil Dekan Bidang Akademik FDKI, Ketua Jurusan MKPI dan MMD serta beberapa dosen MD dan KPI.

Wakil Dekan Bidang Administrasi, Dr. Shihabuddin Noer, MA mengemukakan bahwa kegiatan ini untuk menyosialisasi kualitas perkuliahan yang dilakukan oleh Magister KPI dan Magister MD. Sehingga mendorong para peserta khususnya calon mahasiswa untuk mendaftarkan dirinya menjadi mahasiswa Magister KPI dan Magister MD.

“Harapannya minat terhadap Magister KPI dan Magister MD UIN Jakarta semakin meningkat. Meskipun sebelumnya minat calon mahasiswa magister sudah cukup tinggi tapi kami ingin minat tersebut semakin meningga. Supaya ada persaingan antar calon mahasiswa. Dengan adanya persaingan, akan muncul calon mahasiswa unggul yang mendaftar di magister,” katanya.

Ketua Jurusan Magister MD, Dr. Hamidullah Mahmud, Lc menyampaikan, sosialisasi dan promosi ini bagi MMD cukup mengakomodir keinginan jurusan untuk meningkatkan minat calon mahasiswa untuk menjadi mahasiswa MMD.

“Jurusan Magister Manajemen Dakwah ini yang pertama di Indonesia. Kami berharap branding tersebut dapat disosialisasikan ke setiap perguruan tinggi,” ungkapnya.

You may also like...